Tak Berkategori

PERTEMUAN PENYUSUNAN RENCANA KEGIATAN AKSI I(ANALISIS SITUASI)PROGRAM PENURUNAN STUNTING DI KABUPATEN SOPPENG

Bupati Soppeng Komitmen Turungkan  Angka Stunting.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak
Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng menggelar  pertemuan penyusunan Rencana kegiatan Aksi I (Analisis Situasi) acara ini di hadiri Bupati Soppeng HA.Kaswadi Rasak ,SE yang di laksanakan di ruang rapat Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng ,Senin (24/5/2021).

Kegiatan ini resmi di buka bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak ,SE

SAMBUTAN DAN MEMBUKA SECARA RESMI KEGIATAN PERTEMUAN
SAMBUTAN DAN MEMBUKA SECARA RESMI KEGIATAN PERTEMUAN

Pertemuan ini adalah wajib dan mutlak kita hadiri ,sebagai upaya kita dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab kita dalam menjalankan tugas bagaimana menurungkan angka stunting di Kabupaten Soppeng.tutur Bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.

Oleh karna itu pemerintah sebagai pendukung,tentu sangat penting serta merupakan progam menghadirkan generasi tangguh di masa akan datang di daerah kabupaten soppeng.

Salah satu ciri-ciri stunting adalah pendek,mulai dari proses masa kehamilan dan salah makan lahirlah kriteria stunting.

SAMBUTAN KEPALA DINAS KESEHATAN
SAMBUTAN KEPALA DINAS KESEHATAN

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang,S.KM,M.Kes. menjelaskan bahwa,Melalui pertemuan ini di harapkan adanya peningkatan kerjasama yang baik dengan lintas program dan lintas sektor untuk mendukung program penurunan stunting di kabupaten soppeng.

PESERTA PERTEMUAN
PESERTA PERTEMUAN
PESERTA PERTEMUAN
PESERTA PERTEMUAN
NARA SUMBER
NARA SUMBER

Nara sumber dalam kegiatan ini yakni tim Investing in Nutrition and Early Years (Reional) V Bangda Kemendagri ) yaitu:Lukman Nur Hakim (Public Policy Spesialist) dan Besse Kuti (Technical Assistants Public Policy).

Untuk peserta yakni:Para kepala SKPD terkait,para camat,tenaga ahli pelayanan sosial dasar dan pengurus PKK Kab.Soppeng.

Related Articles

Back to top button