Berita Terkini

Kegiatan Pencanangan Bhayangkara KB Kesehatan Kab.Soppeng DiBuka Secara Resmi Oleh Bupati Soppeng

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Soppeng Ir. A. Nur Jamhuriah dalam laporannya menuturkan kegiatan ini merupakan realisasi salah satu program KB momentum khusus yang terdiri dari IBI-KB Kesehatan, TNI Manunggal KB-Kesehatan, Bhayangkara KB-Kesehatan dan PKK-KB Kesehatan. Di harapkan dengan keterlibatan Bapak Kapolsek dan Ibu Ibu Bhayangkari kerjasama dengan Dinas Kesehatan sebagai Mitra KB akan meningkatkan cakupan kepesertaan ber KB baru terutama akseptor baru, meningkatkan pembinaan peserta KB aktif dalam pelayanan KB dan Kesehatan serta meningkatnya partisipasi aktif organisasi profesi Bhayangkari dalam pengelolaan dan pelayanan KB dan Kesehatan.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE membuka secara resmi kegiatan Pencanangan Bhayangkara KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2018 di baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Jumat 31 Agustus 2018

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S. Ik dalam sambutannya menuturkan program KB merupakan program Nasional. Olehnya itu saya berharap kepada peserta utamanya Kapolsek dan Ibu Ibu Bhayangkari agar dapat menerapkan ilmu yang di pelajari nantinya di kehidupan sehari hari.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menuturkan jaringan yang ada di Institusi Polres Soppeng sangat strategis sekali untuk program KB ini di mana di jajaran Kepolisian ada Bhabinkantibmas, ada Kapolsek, ada Ibu Ibu Bhayangkari yang sangat potensial untuk memberikan penyuluhan bagaimana pentingnya KB kepada masyarakat. Mudah mudahan dengan keterlibatan Kepolisian dalam program KB ini dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan program ini sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai.

Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Soppeng Ir. A. Nur Jamhuriah atas pengabdiannya selama ini Sebagai ASN yang Pada hari ini akan pensiun. Semoga apa yang telah kita laksanakan bernilai Ibadah.

Related Articles

Back to top button
Close