Kesehatan Kerja dan Olah Raga

BIMBINGAN TEKNIS KESELAMATAN KERJA DAN KESEHATAN KERJA (K3) FASYANKES

Maksud dari kegitan, Bimbingan Teknis Keselamatan  Kerja  Dan Kesehatan  Kerja (K3) ini yaitu untuk memberikan penjelasan dan pemahaman kepada seluruh peserta yang terlibat terhadap pentingnya implementasi sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja untuk mengurangi dampak dan resiko bahaya dalam aktifitas kerja ,dan juga mampu membangun serta mengelola dan mengendalikan program K3 yang di bangun agar terjaga keefektifannya.

pembukaan dan sambutan
pembukaan dan sambutan

Kegiatan ini dihadiri dari 15 peserta yang terdiri dari,Dokter klinik Dokter praktek dan Puskesmas.Sosialisasi ini di laksanakan pada tgl 3 November 2020 di Aula Wijaya Kusuma Kabupaten Soppeng.

Peserta
Peserta

Dilanjutkan sambutan Kepala Bidan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan kabupaten soppeng. Andi Fahriana,SE.,M.Kes.Sekalius membuka acara,Dalam sambutannya upaya keseatan kerja ditunjukan untuk melindungi pekerja agar hidup sehat dan terbebas dari penyakit kimia bakteri jamur parasit dan lainnya,di samping itu adanya pengunaan berbagai alat teknologi di fasyankes dapat menimbulkan penyakit akibat kerja.Setela itu di lanjutkan pemateri oleh Abdul Muis.Skm.dari seksi kesjaoor Dinas Kesehatan provinsi Sulawesi Selatan.Dan setelah itu di lanjutkan Drg.Eliamsyah.

 

Back to top button
Close